Contoh Isi Surat Lamaran Kerja Apoteker

Berikut ini adalah contoh isi Surat Lamaran Kerja dari seorang Apoteker.
------------------------------------------

Bapak/Ibu yang terhormat,

Sehubungan dengan iklan lowongan di www.YukKerja.info, saya ingin menyampaikan ketertarikan saya mengisi posisi di perusahaan Anda sebagai Apoteker (Pharmacist). Selama 20 tahun berdiri, Cenna Higienica telah membuktikan keandalannya dalam industri perawatan kesehatan. Dan, saya ingin menjadi bagian dari masa depan Cenna Higienica dalam menyambut masa depan yang lebih sukses.

Saya lulus dari Universitas Kejayaan pada bulan Agustus 2005 dengan gelar Sarjana Science (S.Si), Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (MIPA), jurusan Teknik Kimia. Seperti yang dapat dilihat dalam resume, saya berhasil lulus dengan IPK 3,6. Saya juga berpengalaman selama lima tahun sebagai apoteker di sebuah perusahaan farmasi dan satu tahun sebagai ahli kimia di sebuah lembaga pengawas obat dan makanan.

Dengan pengalaman, semangat, dan optimisme, saya percaya posisi yang tersedia di perusahaan Anda tepat untuk saya. Saya sangat menunggu kesempatan untuk datang ke Cenna Higienica untuk menunjukkan apa yang bisa saya berikan pada perusahaan ini. Karena itulah, besar harapan saya untuk dapat bertemu Bapak/Ibu untuk mengikuti proses rekrutmen lebih lanjut.

Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan.

Hormat saya,
Vanira Jayakusuma, S.Si

--------------------------------------

Share on :